He’s Mine – Part 1

Image

Title : He’s Mine

Pairings : Changkyu (Main), Kyumin, Wonkyu, other pairings will be added later

Rate : PG-13 – NC-17 

Disclaimer : ChangKyu are mine! I only own the plot and idea.

A/N : My first Changkyu fanfiction in Bahasa^^

If you don’t like Changkyu or the idea of Male x Male couple please decline yourself from reading🙂

DON’T BASH THE CHARACTERS OF THIS STORY!

This fic is purely my own imagination; plagiarising, reposting, translating or anything whatsoever leading to taking this fic and the idea out from my wordpress without my permission is highly forbidden

============================================================================================

Part 1 – Changmin’s possessiveness

“Min…j-jangan sekeras…aaahh…ini…nngh…” Kyuhyun mendesah pelan, salah satu tangannya menutup mulutnya yang terbuka dan terus-menerus mengeluarkan desahan diselingi sebuah nama diantara desahan-desahan tersebut.

“Minnie…aah…Changmiin…” Kyuhyun hampir menjerit saat seseorang yang saat ini berada diantara kedua kakinya yang terbuka mulai mempercepat gerakannya keluar-masuk tubuh pucat dan kurus milik evil magnae Super Junior tersebut.

“Sssh…Kyu…jangan dijepit…” erang Changmin tertahan saat dirasanya tubuh Kyuhyun menghimpit bagian tubuhnya yang masih tegang walaupun sudah dua jam mereka bergumul diatas tempat tidur milik Changmin itu.

“A-aku…nngh…aah…mau…” Kyuhyun memejamkan matanya erat, air mata dan peluh sudah membasahi wajah pucatnya yang sekarang terlihat sedikit memerah dengan imutnya. Changmin tersenyum saat melihat ekspresi nikmat milik sang kekasih, pria ini adalah hidupnya, orang yang sangat di cintainya, sungguh Changmin tidak pernah merasakan cinta sebesar yang diberikan Kyuhyun untuknya.

“Keluarkan saja babykyu…” ucap Changmin pelan, diturunkannya sedikit tubuhnya untuk mendekatkan wajahnya ke wajah Kyuhyun yang tengah merona menahan semua rasa nikmat yang diberikan Changmin. Tanpa menurunkan kecepatan tusukannya di bawah sana Changmin menautkan bibirnya dan bibir milik Kyuhyun dalam sebuah ciuman panjang. Bukan ciuman panas yang penuh dengan keterburu-buruan tetapi ciuman yang seakan-akan membuat dunia mereka terhenti sesaat.

Changmin melepaskan ciumannya sesaat, satu tangannya memegang pipi Kyuhyun yang kemerahan. Matanya menatap Kyuhyun yang terus mendesah dengan mata sayu yang sedikit tertutup, sungguh Changmin tidak akan pernah bisa lepas dari jerat cinta yang dipasang Kyuhyun di dirinya-di hatinya.

“Aku mencintaimu Kyu…sungguh…” bisiknya sambil menciumi pipi chubby Kyuhyun yang terlihat semakin chubby beberapa hari ini. Changmin tidak pernah protes jika berat badan Kyuhyun-nya naik, dia malah menikmatinya. Lebih empuk saat dipeluk-katanya.

“Nngh…I love you too…minnie-ah…nngh…aahh…” desah Kyuhyun, rupanya ia masih sadar dan menangkap kata-kata yang diucapkan Changmin.

“Aah…aku hampir sampai Kyu…” desah Changmin, kedua tangannya beralih ke kaki jenjang Kyu, memegang bagian belakang lutut Kyu dan mendorong kedua kaki itu melebar, memudahkan aksesnya keluar-masuk tubuh kekasih evilnya itu. Gerakannya semakin cepat, mengejar klimaksnya dan Kyuhyun.

“Sssh…Kyu…Kyu…hhh…” Changmin semakin keras mendesah, gerakan pinggulnya pun mulai tak beraturan mengakibatkan tubuh Kyuhyun sedikit terlonjak karena gerakan Changmin yang semakin keras dan kencang di tubuhnya.

“Min…aaahh…Minnie….!” Kyuhyun menjerit, tubuhnya menegang, tangannya semakin erat meremas seprai Changmin yang sudah tak berwujud dibawahnya.

“Kyu…hhh…Kyunnie…”

“Miinn…aaah…aaaahhhh…”

SPLURT

Kyuhyun dan Changmin klimaks bersamaan, cairan Kyuhyun membasahi perutnya dan perut Changmin sedangkan sang kekasih mengeluarkan cairannya didalam tubuh Kyuhyun.

“Haah…haah…” Kyuhyun terengah, paru-parunya minta diisi oksigen sebanyak-banyaknya, entah kenapa rasa tinggi setelah ejakulasi selalu membuatnya kehabisan nafas.

“Baby Kyu…” bisik Changmin, saat ini lord Voldemin itu tengah menindih tubuh Kyuhyun yang masih dalam posisi ‘pasrah’, bagian tubuh mereka pun masih menyatu di bawah sana. Changmin terlalu enggan mengeluarkan bagian dirinya dari dalam tubuh sang kekasih. Kalau boleh ia ingin selamanya ‘bersatu’ dengan Kyuhyun, sayangnya dia masih sadar betul kalau ia saat ini memacari sesama evil, bisa habis dia dibantai Kyu kalau sampai hal yang diimpikannya itu terjadi.

“Hmm…” Kyuhyun yang masih berusaha mengumpulkan oksigen hanya menjawab dengan gumaman, tampaknya masih terlalu lelah dengan kegiatan olahraga nya barusan.

“Saranghae” Changmin memeluk tubuh Kyuhyun erat saat dirinya berpindah dan tidur disamping Kyuhyun dengan posisi menyamping.

Kyuhyun tidak bisa untuk tidak tersenyum, ia mendekatkan tubuh polosnya kedalam dekapan Changmin sambil bergumam “Nado saranghae”

***

Matahari pagi telah menyapa lembut, menelusup masuk kedalam kamar milik Choikang Changmin, magnaenya TVXQ. Changmin mengerutkan keningnya saat dirasanya sinar matahari menyapa matanya yang  masih tertutup dengan rapat. Pria bertubuh kelewat tinggi itu perlahan-lahan membuka matanya dan pemandangan pertama yang dilihatnya pagi itu adalah wajah damai milik sang kekasih yang masih tertidur dengan nyaman dalam dekapannya. Changmin tak bisa tak tersenyum saat dirasanya tubuh polos yang lebih kecil darinya itu bergerak semakin merapatkan tubuhnya kedalam pelukan Changmin, mencari kehangatan. Setelah kegiatan mereka semalam Kyuhyun yang memang terlalu lelah langsung tertidur saat Changmin menarik Kyuhyun kedalam pelukan protectivenya, meninggalkan Changmin yang masih terjaga menatap dengan sayang Kyuhyun yang tengah terlelap, mengusap dengan lembut surai coklat Kyuhyun agar pria tersebut semakin lelap dalam tidurnya.

Lamunan Changmin akan kegiatan mereka semalam terusik saat dirasanya tubuh Kyuhyun bergerak menggeliat dalam dekapannya. Changmin menundukkan kepalanya demi melihat kedua kelopak mata Kyuhyun terbuka pelan, menampilkan iris sewarna almond yang terlihat indah dimata Changmin.

“Selamat pagi, sayang…” sapa Changmin, dikecupnya pelan kening Kyuhyun.

“Mmm…pagi Minnie…” balas Kyuhyun sedikit menggumam. Changmin tahu betul kalau Kyuhyun bukanlah orang yang suka bangun pagi. Kyuhyun is not a morning person. Blame his addiction with gaming yang membuatnya selalu terjaga sampai hampir pagi dan membuatnya bangun hampir siang. Maka dari itu setiap kali Super Junior ada schedule pagi Kyuhyun akan terlihat seperti zombie yang kurang makan dengan wajahnya yang sangat pucat dan kantung mata seperti panda. Kyuhyun bahkan punya kebiasaan berjalan-sambil-tidur-di-airport, benar-benar magnae yang satu ini.

“Tidurlah lagi, kau tidak ada schedule sampai siang kan?” Tanya Changmin lembut sambil mengusap puncak kepala Kyuhyun.

Kalian pasti tidak percaya kalau Changmin bisa bersikap semanis dan segentle ini. Memang Changmin bukanlah orang yang bisa dengan gamblang menunjukkan perasaannya, begitu juga dengan Kyuhyun. Saat mereka berada diantara para hyung dan teman-teman mereka yang lain ChangKyu memang tampak normal, iseng, jahil, suka mengeluarkan komentar-komentar pedas pokoknya sesuai dengan nama ‘Evil’ yang mereka sandang tetapi saat hanya berduaan seperti sekarang ini Changmin akan berubah menjadi pria paling gentle dan romantis sejagad raya sedangkan Kyuhyun akan berubah menjadi pria paling manja dan imut se galaksi.

“Mmm…” kembali gumaman keluar dari mulut Kyuhyun membuat Changmin sedikit tertawa. Entah mengapa dia sangat senang melihat Kyuhyun bersikap manja seperti ini. Pada dasarnya Kyuhyun memang mempunya sifat manja, dia adalah anak paling kecil di keluarganya dan juga member termuda di Super Junior mengakibatkan dirinya selalu menjadi sosok ‘paling kecil’ baik di keluarganya maupun di grupnya, tak ayal ini membuat semua orang baik itu member SuJu ataupun keluarganya tanpa sadar selalu lebih memperhatikannya dan tanpa sadar juga memanjakannya. Apalagi Kyuhyun memiliki fisik yang sedikit lemah dan mudah sakit.

“Aku tidak bisa tidur lagi” jawab Kyuhyun kemudian, bibir penuhnya membentuk pout yang terlihat menggemaskan dimata Changmin-juga di mata author-#abaikan

“Lalu? Apa yang ingin kau lakukan? Kau tahu kalau schedule ku kosong hari ini dan rencananya aku memang ingin menghabiskannya denganmu” bisik Changmin, pria tinggi itu sedikit menundukkan kepalanya untuk melihat ekspresi sang kekasih.

“Untuk saat ini aku ingin mandi, tubuhku rasanya lengket…” jawab Kyuhyun. Lagi-lagi Changmin tertawa. Bersama Kyuhyun dia seakan-akan lupa dengan semua schedule dan kepenatan yang selama ini dirasakannya saat menjadi artis. Saat bersama Kyuhyun dia bukanlah seorang Choikang Changmin tapi hanya seorang Shim Changmin, pria biasa berumur 25 tahun yang hatinya telah tertambat hanya untuk Cho Kyuhyun. Bersama Kyuhyun tidak ada senyum ‘iklan’ ataupun tawa ‘terpaksa’ semuanya tulus dari dalam hati, itulah yang membuat Changmin merasa sangat nyaman dengan Kyuhyun.

“Baiklah, aku akan menyiapkan bath-tub untuk berendam” ucap Changmin. Sebelum beranjak dari atas ranjangnya Changmin menyempatkan diri mengecup bibir Kyuhyun, meminta morning kissnya dari sang kekasih.

Kecupan lembut berubah menjadi ciuman panas saat Kyuhyun dengan sengaja mendorong belakang kepala Changmin untuk memperdalam ciuman mereka. Changmin yang awalnya sedang dalam mood gentle langsung berubah ganas, dikulum dan dihisapnya bibir Kyuhyun bergantian atas dan bawah, gigi-giginya mulai bermain menggigit-gigit kecil bibir Kyuhyun yang telah sedikit membengkak.

“Mmmngh…” Kyuhyun melenguh sedikit saat Changmin memasukkan lidah hangatnya kedalam mulut Kyuhyun, mengabsen gigi-gigi yang rata dan rapi tersebut dan mengeksplor seluruh bagian dalam mulut Kyuhyun yang sebenarnya sudah sangat dihapal olehnya.

Perlahan tubuh Changmin bergerak untuk kembali menindih tubuh kurus Kyuhyun, memerangkap Kyuhyun diantara tubuhnya yang lebih besar dan juga lebih berotot. Tangan-tangan besar dan hangat milik Changmin kembali bergerilya menyentuh tiap senti kulit putih dan mulus milik Kyuhyun membuat si empunya badan sedikit bergidik.

“Mmngh…M-min…st-stop…” ucap Kyuhyun disela desahan nikmatnya, tangannya yang semula terkalung dengan longgar di leher Changmin sekarang berada di dada bidang sang kekasih, mendorong-dorong tubuh yang lebih besar darinya itu untuk berhenti melakukan apapun yang sedang dilakukannya sekarang.

Dengan sedikit erangan tak terima Changmin menghentikan kegiatannya, bibirnya melepaskan bibir Kyuhyun yang sudah memerah dan bengkak dengan terpaksa, saat mereka melepaskan tautan bibir itu ada seutas tali saliva yang menghubungkan kedua bibir idol star terkenal itu, menunjukkan betapa panasnya ciuman mereka barusan.

“Jangan menggodaku Kyuhyunnie…untung aku masih sadar kalau tidak jangan harap kau bisa mengerjakan schedule mu hari ini karena aku akan menyekapmu di dalam kamarku seharian” bisik Changmin seduktif. Kyuhyun sempat bergidik saat dia membayangkan kata-kata Changmin barusan, kekasihnya itu memang sangat gentle tetapi semua kelembutan itu akan hilang sesuai dengan lepasnya baju yang melekat di tubuhnya. Changmin bukan hanya monster makanan, dia juga seorang monster diatas ranjang.

Dengan wajah yang sudah blushing parah hasil dari ciuman dan kata-kata Changmin barusan Kyuhyun langsung mencubit lengan atas Changmin dengan penuh ‘cinta’

“AAW! APPO Kyuhyun-ah!” jerit Changmin kesakitan, tangannya refleks langsung mengelus spot yang sudah memerah di lengannya bekas cubitan ‘penuh cinta’ dari Kyuhyun.

“Cepat beranjak dari atasku! Kau berat, tau?!” katanya kejam, seakan-akan tak peduli dengan Changmin yang sudah bersungut-sungut dengan bibir manyun dan mata menyipit tak suka. Rupanya sifat evil Cho Kyuhyun kembali.

Dengan umpatan-umpatan kecil keluar dari mulutnya Changmin akhirnya beranjak dari atas tubuh Kyuhyun. Pria dengan tinggi diatas rata-rata itu berdiri dengan santainya ditengah-tengah kamar tanpa memakai selembar kain pun untuk menutupi tubuh polosnya alhasil Kyuhyun kembali menjerit sambil melemparkan boxer yang tergeletak di lantai telak kena ke wajah Changmin.

“Yah! Kyuhyunnie!” omelan sudah hampir keluar dari mulut Changmin saat boxer warna putih bermotif hati itu mengenai wajahnya tetapi niatnya untuk mengomeli sang kekasih yang evilnya kambuh itu sirna saat tiba-tiba Kyuhyun bersin. Tanpa sempat ba-bi-bu lagi Changmin langsung memakai boxer ditangannya dan beranjak mendekat ke Kyuhyun, mengecek suhu tubuh sang kekasih.

“Hyunnie? Gwenchana?” tanya Changmin, wajahnya penuh dengan ke khawatiran pasalnya Kyuhyun memang sangat mudah terserang sakit dan kalau sudah sakit pria dengan julukan magnae on top itu akan lama sekali sembuhnya.

‘Kalau sampai SuJu hyungdeul tahu Kyuhyun sakit saat bersamaku bisa tamat riwayatku’

Dan itu alasan lain kenapa Changmin benar-benar panik hanya karena Kyuhyun tiba-tiba bersin. Membayangkan dirinya akan diinterogasi oleh seluruh member SuJu saat membawa Kyuhyun pulang ke dormnya dalam keadaan sakit sudah bisa membuat bulu kuduk berdiri.

Kyuhyun mengangguk sambil menggosok-gosok hidungnya, membuatnya semakin terlihat imut “Aku baik-baik saja…hanya sedikit kedinginan” jawab Kyuhyun. Mendengar itu Changmin langsung menarik selimut yang tadinya hanya menutupi bagian bawah tubuh Kyuhyun keatas, hanya menyisakan sedikit celah untuk wajah Kyuhyun ‘nyempil dari atas.

“Aku akan mengisi bath tub dengan air panas. Tunggu sebentar” ujar Changmin lalu berlari kearah kamar mandi yang ada di dalam kamarnya. Kyuhyun terkikik melihat tingkah sang namjachingu yang tiba-tiba jadi panikan.

“Reaksinya benar-benar sesuai harapan. Hihi…kau sangat imut Minnie-ah…” bisik Kyuhyun. Well…sebenarnya dia tadi hanya pura-pura bersin. Psst…ini rahasia ya^^

***

Setelah Changmin heboh memandikan Kyuhyun dengan air panas, memakaikan Kyuhyun pakaian hangat hingga tiga lapis dan menyuapi Kyuhyun makan sarapan paginya akhirnya saat ini kedua sejoli itu sudah berada di dalam mobil Changmin. Si magnae yang lebih muda lima belas hari itu ngotot ingin mengantarkan Kyuhyun ke tempat dimana schedulenya hari ini berlangsung padahal Kyuhyun bilang managernya akan menjemput ke apartemen Changmin tapi sang namjachingu tetap memaksa. Alasannya adalah karena Kyuhyun sedang kurang sehat-akibat bersinnya tadi pagi- dan ia ingin selalu berada di samping Kyuhyun-nya saat sang kekasih sakit.

Okay, mungkin terdengar sedikit berlebihan tetapi Changmin memang sangat senang memanjakan Kyuhyun. Jadi kau tak bisa protes Min kalau Kyuhyun jadi anak manja dan menyebalkan, semua itu salahmu!

“Minnie…aku tidak perlu diantar sampai kedalam segala” Kyuhyun menolak tawaran Changmin yang ingin mengantarkannya sampai waiting room.

“Tapi…kau kan tanggung jawabku saat ini Kyu, Leeteuk hyung sudah menyerahkan tanggung jawab untuk menjaga dan mengurusimu padaku sebelum dia pergi wajib militer” jawab Changmin membuat Kyuhyun sedikit mendesah pasrah.

Memang benar, Leeteuk menyerahkan tanggung jawabnya menjaga si magnae selama ia wajib militer kepada Changmin dan proses penyerahan tanggung jawab itu sendiri juga disaksikan oleh Kyuhyun dan member SuJu lainnya.

Kyuhyun hanya bisa menghela nafas sebelum akhirnya mengizinkan Changmin ikut dengannya.

Hari ini Kyuhyun ada rekaman untuk Radio Star bersama para hyungnya di Super Junior. Rekaman kali ini special karena biasanya Siwon yang jarang ikut serta dalam acara variety show juga ikut tampil menjadi bintang tamu untuk episode special kali ini.

“Kyuhyunnie~” sapa Sungmin begitu melihat Kyuhyun masuk kedalam ruang tunggu bersama Changmin dibelakangnya. Sungmin langsung berjalan kearah Kyuhyun dan memeluk tubuh tinggi dan kurus milik si magnae Super Junior itu. Sedangkan Changmin yang berdiri di belakang Kyuhyun langsung buang muka karena tak suka melihat pemandangan di depannya.

“Hyung…lepas…kau membuatku sulit bernafas” kata Kyuhyun mencoba melepaskan lengan Sungmin yang melingkar erat di lehernya. Sungmin memang sangat suka menempel-nempel dengannya tetapi Kyuhyun tidak pernah merasa se risih ini…kalau saja Changmin tidak menatapnya dengan tajam.

“Omo! Maafkan hyung, Kyu-ah…” Sungmin tampak kaget dan langsung melepaskan pelukannya di leher Kyuhyun. Kyuhyun bisa mendengar Changmin bergumam di belakangnya “Seharusnya dari tadi kau lepaskan Kyuhyun-ku Ming hyung…”

Kyuhyun hanya bisa mendesah pelan melihat tingkah possessive Changmin-nya walaupun menyebalkan tetapi Kyuhyun sangat menyukai tingkah Changmin yang possessive dan cemburuan itu, padahal Changmin tahu kalau dirinya dan Sungmin sudah seperti kakak-adik karena Sungmin sendiri memang menganggap Kyuhyun seperti Sungjin-adik lelakinya.

“Kyu!” sebuah suara baritone terdengar memanggil Kyuhyun, magnae dengan tinggi 180cm itu memutar kepalanya kearah suara tersebut dan mendapati Choi Siwon-face of Super Junior sedang berjalan kearahnya sambil tersenyum.

“Kau kemana saja semalaman tidak pulang?” tanyanya sambil memamerkan dimples kebanggannya yang bisa membuat semua perempuan yang melihat langsung klepek-klepek. Begitu dirinya sampai disebelah Kyuhyun tangan panjangnya langsung bergerak untuk mengacak rambut ikal Kyuhyun dengan lembut.

Changmin mendecih melihat tingkah Siwon, dia tidak bisa diam melihat sang kekasih diperlakukan seperti itu tepat di depan matanya. Tangan panjang Changmin bergerak menggapai pinggang ramping Kyuhyun demi menarik sang magnae merapat ke tubuhnya. Punggung Kyuhyun sekarang sudah menempel dengan dada Changmin yang melingkarkan tangannya di pinggang Kyuhyun dengan possessive.

“Dia menginap di apartemenku, hyung” jawab Changmin sambil tersenyum penuh kemenangan.

Di sudut lain EunHae hanya bisa senyum-senyum melihat tingkah Changmin “Dasar tiang listrik possessive!” seru keduanya hampir bersamaan.

“Anak-anak ayo semua berkumpul! Kita briefing dulu” seru sang manajer begitu ia masuk kedalam ruang tunggu.

Member Super Junior yang awalnya sedang mengerjakan kegiatan masing-masing (tidur-makan-ngobrol) langsung merapat ke sang manajer.

“Loh? Changmin? Kenapa kau ada disini?” tanya manajer Super Junior saat melihat anak dari Yunho dan Jaejoong itu berdiri di belakang Kyuhyun. Changmin nyengir sambil menggaruk belakang kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.

“Aku mengantar Kyuhyunnie” jawabnya lalu dengan tak rela melepaskan pelukannya di pinggang Kyuhyun, membiarkan sang namjachingu bergerak mendekat ke manajer untuk mendengarkan arahan yang akan diberikan.

“Baiklah, hari ini usahakan untuk berkerja seperti apa yang biasa kalian lakukan. Eunhyuk dan Shindong kalian harus bisa mengarahkan pertanyaan para MC, Yesung dan Kangin usahakan untuk tidak terlalu banyak mengeluarkan cerita yang berbahaya dan mengundang pertanyaan dari MC, Ryeowook jangan mengucapkan komentar seakan-akan kau adalah penonton. Sungmin dan Donghae, kalian harus lebih aktif dalam bercerita dan memberikan komentar dan Siwon tolong jangan bertingkah konyol, ingat image mu sebagai actor” ucap sang manajer panjang lebar, memberikan instruksi kepada tiap member.

“Oh ya, banyak pemirsa yang minta pairing ‘WonKyu’ untuk lebih menonjol hari ini. Kalian tau kan kalau MC yang lain sangat senang membandingkan Siwon dan Kyuhyun ternyata ini dianggap menarik oleh para fans. Kyu, sebisa mungkin tolong kau lebih memperhatikan Siwon begitu juga sebaliknya” lanjut sang manajer.

Kyuhyun terlihat bingung dengan instruksi yang diberikan. Memperhatikan Siwon? Bersikap mesra begitu? Diliriknya Siwon yang berdiri di sampingnya, Hyungnya itu terlihat santai-santai saja dan mengangguk serius menanggapi instruksi dari manajer mereka.

Sedangkan Kyuhyun sendiri merasa ada tatapan tajam yang menusuk punggungnya, diberanikannya untuk menoleh ke belakang dan mendapati Changmin sedang menatap tajam kearahnya dengan tatapan tak suka.

“Oh tidak” Kyuhyun sweat drop.

to be continue...

21 thoughts on “He’s Mine – Part 1

  1. yaiy… changkyu…..

    kangen sama pair ini habisnya si tiang listrik selingkuh sama appanya….

    seneng deh baca yang model gini, tapi konfliknya jangan berat2 ya, gak tega kalau kyu ntr nangis kalau bang min mah siksa aja hehehe…

    lanjut ya!

    btw apakah author-ssi sama dengan chocomomo yang jg nulis di ffn?

    • gomawo udh singgah, baca dan comment…u’re my first reviewer *huggles*
      iyaa…ff changkyu makin jarang niih jadi pengen nulis juga yg bahasa indo^^
      siip siip…dsini emg niatnya ga terlalu berat kok😀 gak tega bikin kyu sedih2
      hmm…d ffn akunku winterTsubaki dan d sana juga ak cm post 1 ff^^ klo mau cb baca ff2ku yg lain bisa liat di “My fanfiction”

  2. Bingung mau komen dari mana dulu
    #plakk
    pertama, nc’a sukses dihayati dg baik olehku.hehe
    kedua, aku suka sikap chwang yg gentle n posesif tanpa mengurangi watak evilnya. Begitu juga sikap manis, manjanya kyu.
    Ketiga, penasaran ama next chapnyaa..
    Oiya, penggunaan kata2nya TOP!
    Fighting thor-nim🙂

  3. Huwaaaa…ChangKyu again.yeyyyy
    Bingung mau komen apa#plakkk
    Pertama, ence’nya sukses aku hayati dengan baik, thor-nim. Kekeke
    Kedua, aki suka sikap chwang yang gentle n posesif tanpa mengurangi watak evil bawaannya.Begitu juga sikap manis, manjanya Kyuhyun🙂
    Ketiga, penasaran ama next chapnya, apa akan ada battle antara setan vs kuda jantan (Diinjek rame2)
    oiya, penggunaan kata n susunan kalimatnya TOP!
    Fighting ya thor-nim
    (Mian komen kepanjangan#piss)

  4. Gemeter tp suka #nah loh~
    Aigoooo changmin daddy posessive’a ampun”an deh tp so sweeeet trz mommy jga manja” gmn gtu *suka deh* eh om wonwon hati” loh ada lordvoldemin yg siap” ??
    Okesip lanjuuuuuuut

  5. kyaaa tu2p mata smbil intip2 dkit kegiatan Changkyu #eh

    kyaa changkyu ngegemesin dah, babyKyu evil nya kumat , ngejailin namjachingunya #cium duyu

    suka sfat posesifnya changminnie, lucu si kalo lg cemburu *lol

  6. Kyaaa… akhirnya nemu ff changkyu yg baru. hehehe..
    baru baca awal udah nc aja nih. wkwkw.. gpp kok tp. suka.. #plakk
    ceritanya bagus tuh. Changmin bener-bener sayang ama kyu. langsung panik liat kyu bersin doang. ga tau dia klo kyu cm boong. hehehe.. Andd yang manis banget itu posesifnya changmin ama kyu itu lho. hahaha.. pgn liat adegan rebutan minnie ama si kuda. hehehe.. ga sabar baca chap selanjutnya.. lanjutt thor..

  7. Ahahaha changmin posesif sekali😄
    Seneng bgt deh baca changkyu, prasaan jrang bgt ada changkyu skrg.. Pdhal ini couple fav-ku,,

  8. hallo author-ssi………
    bolehkan ya….aku ikut baca ff-nya…?
    di tengah kefrustasian cari ff changkyu/minkyu, akhirnya q menemukan wp-mu, hehehe

    ini konfliknya gak terlalu berat, kan…? tapi, sebenarnya q suka ff minkyu yg angst, apalagi pihak tersakiti kyu-chan, hehehehe #digampar sparkyu

    hohohoho…..scene pertamanya mantep! q menghayati sepenuh hati nc-nya, kekekeke…
    banyakin ya authos-ssi,#digeplak
    dan….banyakin ff changkyu-nya ya…..plisss….
    smg segera update

  9. Auwww changkyu… Minnie possesive nyahh dirimu.. Ckck

    Tpi suka sama sifatnya minnie… Perhatian baget aama kyu ahay… Lanjuttt ff nya^^

  10. semakin baca demi mendalami cerita,,
    semakin kebawah,, kebawah, kebawahhhh geser kursor…
    dan bagian
    “oh tidak”sweatdrop kyuhyun

    dan sekali lagi ku geser kursor..
    “OH TIDAK” benar-benar oh tidak,, kenapa kata keramat itu hrs muncul ??
    ‘to be continue’
    di saat yg tidak tepat,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s